FK Senica Resmi Datangkan Witan Sulaiman

| Jum'at, 21/01/2022 22:01 WIB
FK Senica Resmi Datangkan Witan Sulaiman Witan Sulaeman (FK Senica). (Foto: twitter @FKSenica)

RADARBANGSA.COM - Klub Slovakia, FK Senica resmi mendatangkan Witan Sulaeman dari Lechia Gdansk. Pemain 20 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman dari klub Polandia tersebut.

Kedatangan Witan di FK Senica menambah daftar pemain tim nasional Indonesia di klub tersebut. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri telah berseragam klub itu dan baru saja memperpanjang kontraknya bersama Fk Senica.

Kedatangan Witan diumumkan langsung lewat akun Instagram klub @fk_senica pada Jumat, 21 Januari 2022. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu akan main bareng dengan Egy di sana.

"Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga kami," tulis FK Senica.

Witan butuh jam terbang di Eropa. Dia tidak mendapatkan menit bermain dalam setengah musim pertamanya di Lechia Gdansk.

FK Senica adalah klub ketiga Witan Sulaeman di benua biru seusai FK Radnik Surdulica di Serbia pada 2020-2021 dan Lechia Gdansk di Polandia pada 2022.

Witan mengaku lega setelah bergabung dengan FK Senica. Ia pun menyampaikan terima kasih pada Lechia Gdansk karena memberinya kesempatan untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa.

"Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Saya tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semuanya kepada klub," kata Witan dalam akun Instagramnya, @witansulaiman_.

Tags : FK Senica , Witan Sulaeman , Lechia Gdansk , Indonesia

Berita Terkait