Luka Modric Belum Ada Niat Pensiun dari Sepakbola

| Rabu, 09/02/2022 17:35 WIB
Luka Modric Belum Ada Niat Pensiun dari Sepakbola Luca Modric (Pemain Terbaik Dunia 2018). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Pemain Real Madrid, Luka Modric telah memasuki usia 36 tahun. Sang pemain saat ini masih menjadi andalan di lini tengah Los Blancos untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Meskipun sudah tak muda lagi, Modric mengaku belum ada niat untuk pensiun dari sepakbola. Pemain asal Kroasia itu sudah tampil 26 kali musim ini. Modric telah menyumbang lima assist dan satu gol untuk el real.

Selain itu, kontrak Modric bersama Madrid akan selesai diakhir musim ini. Namun, kabarnya, Madrid sepakat untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi.

Modric menyampaikan bahwa dirinya belum memikirkan kapan akan berhenti bermain bola. Fokusnya saat ini adalah menjaga level permainannya.

"Saya tidak tahu, sungguh. Saya tidak tahu sampai umur berapa saya akan bermain," ujarnya seperti dilansir dari Football Espana.

Sang pemain menuturkan bahwa dirinya bisa saja bermain hingga usia 40 tahun. Ditegaskannya, saat ini Modric hanya menikmati pekerjaannya dan memastikan fisik dan mentalnya tetap bagus.

"Bisa saja sampai umur 40, atau lebih tua atau lebih muda. Kita lihat saja nanti. Saya harus menjalaninya sedikit demi sedikit, menikmati apa yang saya kerjakan. Fisik saya oke, itu yang penting. Mental juga," tuturnya.

Tags : Real Madrid , Luka Modric , Pensiun