Incar Wonderkid Barcelona, Liverpool Iming-iming Gaji Besar

| Rabu, 09/02/2022 21:16 WIB
Incar Wonderkid Barcelona, Liverpool Iming-iming Gaji Besar Gavi (FC Barcelona). (Foto: twitter @PabloGaviFCB)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool terus memantau perkembangan `wonderkid` Barcelona, Gavi. Pihak The Reds tengah mengancang-ancang akan mendatangkan Gavi pada musim depan.

Keseriusan Liverpool untuk mendapatkan Gavi tak main-main. Mereka bahkan dikabarkan mengiming-imingi gaji sebesar empat juta Euro per tahun agar Gavi bersedia berlabuh ke Anfield.

Juara liga champions Eropa 2019 itu menargetkan Gavi untuk bintang masa depan mereka. Pasalnya, di usia yang masih muda, yakni 17 tahun, Gavi telah menjadi bagian di tim senior Blaugrana.

ia juga menjadi andalan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez di lini tengah. Hingga kini, Gavi sudah sering dipasang di berbagai kompetisi yang dijalani barca.

Pihak Liverpool sebagaimana dikabarkan El Nacional. terus memantau situasi kontrak Gavi yang hanya tersisa 18 bulan lagi. Karena itu, Liverpool siap memberikan gaji besar pada Gavi untuk mau pindah klub.

Tak hanya mengimingi gaji besar, klub Inggris itu siap menebus klausul rilisnya sebesar 50 juta euro serta bonus sebesar 10 juta Euro. Kabar tersbeut juga menyebutkan, Liverpool memanfaatkan situasi Barcelona yang tengah kesulitan finansial sehingga siap membayar mahal untuk membajak Gavi.

Tags : Liverpool , Gavi , Barcelona , Wonderkid , Premier League