Resmi! Liverpool Datangkan Darwin Nunez dari Benfica Senilai 100 Juta Euro

| Senin, 13/06/2022 22:01 WIB
Resmi! Liverpool Datangkan Darwin Nunez dari Benfica Senilai 100 Juta Euro Darwin Nunez (Benfica). (Foto: twitter @AnfieldWatch)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool akhirnya mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk melepas pemainnya, Darwin Nunez. Kabarnya, proses kepindahan sang pemain akan segera rampung dalam waktu dekat.

Darwin Nunez menjadi salah satu pembelian termahal The Reds musim ini. Pemain asal uruguay itu dikabarkan pindah ke Liverpool dengan nilai transfer total mencapai 100 juta Euro.

Darwin Nunez akan mendapatkan kontrak durasi panjang di Anfield hingga 30 Juni 2028 atau selama enam tahun dengan gaji di bawah kisaran 250 juta pound per pekan. Pemain 22 tahun itu akan diplot menggantikan Sadio Mane di posisi penyerang.

Sebagaimana diberitakan, manajer Liverpool Jurgen Klopp mulai tertarik dengan Darwin Nunez usai laga perempatfinal liga champions musim lalu saat Liverpool menghadapi Benfica. Musim lalu, Nunez menciptakan 34 gol dan 4 assist dalam 41 laga bersama Benfica.

Tags : Liverpool , Darwin Nunez , Jurgen Klopp , Benfica