Fabio Vieira Sepakat Gabung Arsenal Musim depan

| Senin, 20/06/2022 17:21 WIB
Fabio Vieira Sepakat Gabung Arsenal Musim depan Fabio Vieira (FC Porto). (Foto: twitter @BTLvid)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan akan segera merampungkan pembelian pemain baru mereka dalam waktu dekat. Adapun pemain yang akan diresmikan adalah Fabio Vieira dari FC Porto.

Kepastian proses transfer tersebut juga disampaikan langsung pihak Porto dalam pernyataan resminya. Mereka mengumumkan bahwa sang pemain akan segera pindah ke Arsenal.

Kabarnya, The Gunners berhasil mendapatkan jasa Vieira usai sepakat membayar sebesar 40 juta euro ke Porto. Rinciannya, 35 juta euro dibayar dimuka dan sisanya lima juta euro berupa klausul adds on yang dibayarkan jika Vieira bisa meraih sejumlah pencapaian di Arsenal.

Laporan itu juga mengklaim bahwa saat ini Vieira tengah bersiap untuk terbang ke Inggris. Hari ini sang gelandang akan menjalani tes medis di Arsenal.

Selain itu akan ada sesi penandatanganan kontrak. Jika tidak ada halangan, sang gelandang akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat ini.

Pemain Portugal itu menjadi pembelian ketiga Arsenal musim panas ini. Sebelumnya, mereka telah merampungkan pembelian Marquinhos dari Sao Paolo dan kiper muda, Matt Turner dari New England Revolution.

Tags : Arsenal , FC Porto , Fabio Vieira