Cabut dari Real Madrid, Marco Asensio Pilih Pindah ke AC Milan?

| Kamis, 23/06/2022 17:46 WIB
Cabut dari Real Madrid, Marco Asensio Pilih Pindah ke AC Milan? Pemain Real Madrid, Marco Asensio (foto: JuanJo Martín EFE/Marcacom)

RADARBANGSA.COM - Marco Asensio diambang pintu keluar Real Madrid. Musim panas tahun ini, sejumlah klub raksasa Eropa terus memantau situasi Asensio di Madrid.

Sang pemain mulai gerah karena tersisih dari tim utama Los Blancos. Ia pun siap pindah ke klub yang menjamin menit bermainnya musim depan.

Kabarnya, Liverpool dan AC Milan menyatakan berminat dengan pemain tengah timnas Spanyol itu. Namun, sensio seperti dilansir SPORT lebih mantap pindah ke AC Milan daripada Liverpool.

Pihak The Reds tak berani memberikan jaminan bermain reguler pada Asensio meskipun sudah ditinggal Sadio Mane yang resmi berlabuh ke Bayern Munchen. Pasalnya, Liverpool masih memiliki pemain top di sisi winger seperti Mohammed Salah, Diogo Jota, hingga Luiz Diaz.

Karena itu, sang pemain sudah mantap pindah ke Milan. Pihak Madrid telah siap berpisah dengan Asensi dan sudah mengonfirmasikan nilai transfer sang pemain, yakni sebesar 35 juta Euro.

Tags : Marco Asensio , Real Madrid , Liverpool , AC Milan