MU Libas Liverpool 4-0 di Laga Ujicoba, Erik Ten Hag Belum Puas

| Rabu, 13/07/2022 15:27 WIB
MU Libas Liverpool 4-0 di Laga Ujicoba, Erik Ten Hag Belum Puas Erik ten Hag (Manajer Baru Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manchester United tampil beringas saat tampil di laga ujicoba bertajuk Bangkok Century Cup 2022 di Bangkok, Thailand, Selasa, 12 Juli 2022. Menghadapi Liverpool, skuad Setan Merah tampil menggila dengan menang telak 4-0.

Meskipun menang besar, Ten Hag tak mau para pemainnya merasa puas. Manajer asal Belanda itu menilai timnya masih jauh dari kata sempurna.

"Percayalah hari ini kami membuat banyak sekali kesalahan," ujarnya dikutip dari bola.com, Rabu, 13 Juli 2022.

Ten Hag menegaskan bahwa The Reds tidak tampil dengan skuad terbaiknya. Sehingga, kemenangan tersebut tidak bisa menjadi acuan komposisi timnya musim depan.

"Hari ini Liverpool menurunkan tiga tim yang berbeda dan mereka tidak menurunkan komposisi tim terbaik mereka. Jadi kami tidak boleh terlalu besar kepala dengan hasil ini. Kami masih harus banyak berbenah," tukasnya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mengungkapkan, timnya bisa bermain jauh lebih baik ke depannya. "Tentu akan butuh waktu yang sangat panjang sebelum tim ini memainkan apa yang saya mau," ucapnya.

Tags : Manchester United , Erik Ten Hag , Liverpool

Berita Terkait