Juventus Resmi Datangkan Gleison Bremer, Massimiliano Allegri Lempar Pujian

| Jum'at, 22/07/2022 18:31 WIB
Juventus Resmi Datangkan Gleison Bremer, Massimiliano Allegri Lempar Pujian Gleison Bremer (Juventus). (Foto: twitter @juventusfc)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia Serie A, Juventus resmi mendapatkan Gleison Bremer dari rival sekota, Torino. Kepindahan sang bek langsung dipuji oleh pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Menurutnya, tidak banyak tim lain yang memiliki bek seperti Bremer. Karena itu, Allegri senang pihak Juventus berhasil mendatangkan Bremer sebagai pengganti Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt yang sudah pindah pada musim panas ini.

Kabarnya, Bremer diberikan kontrak panjang selama lima tahun hingga 30 Juni 2027. Juventus kabarnya harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp608,8 miliar.

Allegri menyambut baik kedatangan Bremer. Ia pun memberikan penilaiannya terhadap Bremer dengan mengatakan, bahwa bek asal Brasil itu memiliki karakter bertahan yang kuat.

"Bremer memiliki karakteristik pertahanan yang baik," beber Allegri, dilansir dari twitter resmi Juventus, @juventusfcen, Jumat, 22 Juli 2022.

Tak hanya itu, Allegri merasa beruntung karena bisa mendapatkan tanda tangan Bremer. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan pemain berpaspor Brasil itu.

"Tidak banyak yang seperti dia di sana dan klub telah melakukannya dengan baik dalam hal bergerak cepat untuk mengamankannya," ucapnya.

Tags : Juventus , Gleison Bremer , Massimiliano Allegri

Berita Terkait