Pep Guardiola Tegaskan Gaya Main Manchester City Tak Berubah

| Jum'at, 29/07/2022 18:04 WIB
Pep Guardiola Tegaskan Gaya Main Manchester City Tak Berubah Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester City merombak tim utama mereka musim panas ini. Sejumlah pemain bintang didatangkan untuk meningkatkan permainan The Citizens musim depan.

City sejauh ini telah mendatangkan Julian Alvarez, Erling Haaland, hingga Kalvin Philips. Namun, mereka kehilangan Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko serta melepas Fernandinho karena kontraknya habis.

Adapun tiga pemain yang dijual pihak City merupakan andalan manajer Pep Guardiola beberapa musim terakhir. Karena itu, kedatangan pemain baru diprediksi mempengaruhi gaya main Manchester City ke depannya.

Guardiola secara tegas langsung membantah gaya permainan timnya akan berubah. Manajer asal Spanyol itu tetap menerapkan gaya main yang sama dengan menyesuaikan kualitas para pemain baru City.

"Kami tak akan mengubah cara kami bermain. Kami akan menyesuaikan dengan kualitas yang dimiliki oleh para pemain yang harus dilibatkan dalam cara kami bermain, tapi kami tak akan mengubah cara kami bermain," kata Guardiola dikutip dari situs resmi Manchester City, Jumat, 29 Juli 2022.

Mantan pelatih Barcelona itu meyakini para pemain baru mereka dapat beradaptasi dengan permainan The Citizens. "Tapi, kami ingin Erling, Julian, dan Kalvin, dan tentunya Stefan, kami ingin yang terbaik dari mereka, versi terbaik dari mereka, mengadaptasi dari apa yang anda ingin mainkan," tandasnya.

Tags : Manchester City , Pep Guardiola , Premier League