Pilih Setia dengan Manchester City, Bernardo Silva Buat Barcelona Gigit Jari

| Kamis, 18/08/2022 18:15 WIB
Pilih Setia dengan Manchester City, Bernardo Silva Buat Barcelona Gigit Jari Bernardo Silva (Manchester City). (Foto: twitter @Ratinolastborn)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Barcelona harus menerima kenyataan gagal mengangkut pemain Manchester City, Bernardo Silva. Sang pemain dikabarkan memutuskan untuk tetap setia bermain bersama The Citizens.

Beberapa pekan terakhir, Barcelona dirumorkan tertarik mendatangkan Silva. Pemain asal Portugal itu dipersiapkan sebagai opsi jika Frenkie De Jong benar-benar hengkang ke klub lain.

Pihak City awalnya enggan melepas pemainnya. Namun, mulai luluh dan bersedia menjual Silva ke Blaugrana dengan banderol 80-85 juta.

Akan tetapi, hingga kini belum ada tawaran resmi dari klub Catalan tersebut. Bahkan, Silva mengungkapkan jika dirinya bersedia menunggu pinangan Barcelona sampai bursa transfer musim ini ditutup.

Disadur dari laporan The Athletic, Silva menegaskan akan fokus musim ini bersama City. Pernyataan itu disebut menggagalkan rencana Barcelona untuk menggaet sang pemain.

Walaupun sejatinya, Manchester City sudah bergerak untuk mencari pengganti Bernardo Silva. Mereka berjaga-jaga jika El Barca bersedia membayarkan mahar yang sudah ditetapkan.

Selain itu, karier Silva masih aman di Manchester City. Sebab, dia masih terikat kontrak panjang di Etihad Stadium sampai 30 Juni 2025.

Tags : Bernardo Silva , Barcelona , Manchester City

Berita Terkait