Selangkah Lagi, Arkadiusz Milik Resmi Gabung Juventus

| Kamis, 25/08/2022 19:55 WIB
Selangkah Lagi, Arkadiusz Milik Resmi Gabung Juventus Arkadiusz Milik (Olympique Marseille). (Foto: twitter @TransferNewsCen)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia Serie A, Juventus selangkah lagi akan meresmikan rekrutan baru mereka musim panas ini. Bianconeri dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Arkadiusz Milik yang saat ini berseragam Olympique Marseille.

Milik dikabarkan menjadi target baru Juventus untuk memperkuat lini serang mereka musim ini. Pemain Polandia itu direkrut imbas tidak selesainya kesepakatan dengan buruan mereka sebelumnya, Memphis Depay.

Menurut laporan Football-Italia pada Kamis, 25 Agustus 2022, Juventus telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Milik. Kabar itu diperkuat oleh pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio.

Disebutkan, pihak `Si Nyonya Tua` telah setuju untuk menebus Milik dengan mahar 2 juta Euro (Rp29 Miliar) dengan status pinjaman. Dalam kontrak tersebut disertai opsi pembelian sebesar 8 juta Euro (Rp118 Miliar).

Pihak Juventus akan bertemu dengan agen Milik untuk membahas detail kontrak. Setelah beres, mereka tinggal menyelesaikan dengan klub pemilik, Marseille.

Ketajaman Milik sudah teruji di kancah Eropa saat membela Napoli. Bersama Marseille, Milik telah mencatatkan torehan 20 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Tags : Arkadiusz Milik , Juventus , Marseille , Bursa Transfer

Berita Terkait