Barcelona Jumpa Bayern Munchen, Xavi Hernandez Berencana Mainkan Marcos Alonso

| Senin, 12/09/2022 21:35 WIB
Barcelona Jumpa Bayern Munchen, Xavi Hernandez Berencana Mainkan Marcos Alonso Marcos Alonso (FC Barcelona). (Foto: twitter @BarcaUniversal)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mepertimbangkan akan memainkan pemain baru mereka, Marcos Alonso saat melawan Bayern Munchen dalam matchday 2 fase grup liga champions 2022/2023, Rabu, 14 September 2022 mendatang di Allianz Arena, Munich. Pemain yang didatangkan dari Chelsea di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu telah menjalani debutnya di La Liga menghadapi Cadiz akhir pekan lalu sebagai pemain pengganti.

Dilansir Diario Sport, Senin, 12 September 2022, Xavi berencana untuk merotasi pemain untuk menyiasati padatnya jadwal pertandingan. Pelatih asal Spanyol itu berencana akan memasang Alonso sebagai starter.

Ia menilai, Alonso sosok pemain yang cukup pengalaman di posisi bek kiri. Ia diharapkan dapat membantu Blaugrana meraih kemenangan di markas Bayern Munchen.

Barcelona memiliki rekor yang cukup buruk jika menghadapi raksasa Jerman tersebut. Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona hanya mampu menang sekali, sisanya berakhir dengan kekalahan.

Oleh sebab itu, Barcelona yang sudah memiliki kedalaman skuad mumpuni harus memanfaatkan laga nanti untuk balas dendam.

Tags : Barcelona , Bayern Munchen , Marcos Alonso