Tinggalkan Barcelona, Sergio Busquets Ingin Berkarier di MLS Musim Depan

| Rabu, 21/09/2022 22:01 WIB
Tinggalkan Barcelona, Sergio Busquets Ingin Berkarier di MLS Musim Depan Sergio Busquets (FC Barcelona). (Foto: twitter @BarcaUniversal)

RADARBANGSA.COM - Pemain Barcelona, Sergio Busquets dikabarkan bakal cabut dari Camp Nou musim panas tahun depan. Kontrak Busquets bersama Blaugrana akan berakhir pada akhir musim 2023 mendatang.

Pemain asal Spanyol itu kabarnya akan melanjutkan karier sepakbolanya di Amerika Serikat. Ia disebut akan bergabung dengan klub MLS, Inter Miami.

Kontrak Busquets sendiri memang akan habis di waktu tersebut. Sejauh ini, Barcelona dan pemain berusia 34 tahun tersebut tidak ada niat untuk memperpanjang kontrak.

Kabar ketertarikan Miami terhadap Busquets memang sudah muncul sejak bursa transfer musim panas lalu. Sang pemain pun mengonfirmasi bahwa tidak ada salahnya untuk pindah ke sana.

Setelah mempertimbangkan segala kemungkinan, Sport melaporkan bahwa Busquets telah menetapkan pilihannya. MLS akan menjadi tempat baru yang akan diinjak oleh Sergio Busquets di karier profesionalnya.

Keinginannya untuk bermain di Miami teramat besar. Apalagi ia secara terbuka pernah menyampaikan betapa terkesannya dengan Miami.

Miami bukan menjadi klub yang terlalu asing di telinganya. Beberapa pemain yang pernah berlaga di Eropa akhirnya memilih Miami, seperti Kieran Gibbs, Gonzalo Higuain, dan DeAndre Yedlin. Laporan yang sama hanya menyatakan bahwa Busquets senang dengan proposal yang diajukan Miami.

Tags : Sergio Busquets , Barcelona , Inter Miami , MLS

Berita Terkait