Juventus Sikat Bologna 3-0, Allegri: Perjalanan Masih Sangat Panjang

| Selasa, 04/10/2022 17:27 WIB
Juventus Sikat Bologna 3-0, Allegri: Perjalanan Masih Sangat Panjang Max Allegri (Pelatih Juventus). (Foto: Okezone)

RADARBANGSA.COM - Juventus berhasil mengamankan tiga poin penting saat menghadapi Bologna dalam laga lanjutan pekan ke-8 liga Italia Serie A, Senin, 3 Oktober 2022 di Juventus Stadium. Kemenangan Bianconeri menjadi awal kebangkitan mereka setelah sempat terpuruk beberapa pekan terakhir.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku hampir tidak percaya anak asuhnya mengakhiri rekor tanpa kemenangan setelah mengalahkan Bologna. Kemenangan tersebut penting untuk membangkitkan performa klub asal Kota Turin itu ke depannya.

"Kami tidak menang dalam sebulan dan hampir merasa tidak percaya ketika kami kembali ke ruang ganti," kata Allegri kepada DAZN via Football Italia.

Filip Kostic mencetak gol pertamanya dengan seragam Juve, diikuti dengan sundulan Dusan Vlahovic dan tendangan voli spektakuler Arkadiusz Milik. Allegri mengatakan pertandingan ini menjadi awal musim baru bagi Juventus.

Kemenangan tersebut ditegaskannya merupakan awal kebangkitan timnya. Kompetisi masih sangat panjang dan tetap fokus di jalur kemenangan.

"Sekarang kami harus tetap low profile, ingat kami masih jauh dan yang terpenting harus mendapatkan Liga Champions kami kembali ke jalurnya," ujarnya.

Tags : Liga Italia , Juventus , Massimiliano Allegri , Bologna