Liga Champions: Laga Matchday 4 Bakal Dipenuhi Aroma Dendam

| Selasa, 11/10/2022 16:56 WIB
Liga Champions: Laga Matchday 4 Bakal Dipenuhi Aroma Dendam Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga matchday 4 fase grup liga champions musim 2022/2023 akan digelar tengah pekan ini, Selasa dan Rabu, 12 dan 13 Oktober 2022. Sejumlah laga akan diwarnai aroma balas dendam setelah di laga sebelumnya gagal merebut poin.

AC Milan dan Barcelona gantian menjamu lawannya di kandang masing-masing. Milan harus mengakui keunggulan Chelsea di matchday 3 dengan skor akhir 0-3 dan barcelona takluk dari Inter Milan 0-1 di San Siro.

Tengah pekan ini, Blaugrana diyakini akan tampil habis-habisan untuk merebut poin penuh saat menjamu Inter di Nou Camp. Pasalnya, Robert Lewandowski dkk telah menelan dua kekalahan di fase grup.

Sementara itu, AC Milan bakal memanfaatkan momen bermain di kandang untuk merebut poin penuh. Mereka kembali dalam performa bagus usai menundukkan Juventus 2-0 di laga Liga Italia Serie A akhir pekan lalu.

Pasukan Stefano Pioli ini menargetkan misi `balas dendam` atas kekalahan di Stamford Bridge di pertandingan lalu. Karena itu, laga matchday 4 ini bakal diwarnai aroma `balas dendam` bagi sejumlah klub yang gagal menundukkan lawannya pada pekan sebelumnya.

Tags : Liga Champions , Matchday 4 , Barcelona , AC Milan