Barcelona Ditaklukan Real Madrid, Xavi Hernandez Pasang Badan

| Senin, 17/10/2022 22:05 WIB
Barcelona Ditaklukan Real Madrid, Xavi Hernandez Pasang Badan Xavi Hernandez (Pelatih FC Barcelona). (Foto: twitter @alineadotid)

RADARBANGSA.COM - Barcelona harus mengakui keunggulan Real Madrid di pertandingan pekan ke-9 La Liga Spanyol, Minggu, 16 Oktober 2022 malam WIB. Anak asuh Xavi Hernandez itu takluk 1-3 dari Madrid di laga bertajuk `el clasico` ini.

Meskipun menguasai pertandingan, penyelesaian akhir lini serang Blaugrana menjadi pembeda hasil laga. Real Madrid mampu memanfaatkan peluang dengan baik untuk mencetak gol ke gawang barca.

Xavi mengakui kekalahan di laga el clasico sangat mengecewakan. Namun, tegasnya, barca harus segera bangkit menghadapi laga berikutnya.

Pelatih asal Spanyol itu pasang badan dan siap bertanggung jawab atas kekalahan timnya. Xavi menegaskan dirinya tidak akan menyalahkan para pemain atas hasil malam tadi.

"Begitulah sepak bola. Sekarang kami harus segera memulihkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujarnya.

"Saya tidak akan pernah menyalahkan para pemain. Hal semacam itu tidak akan terjadi. Saya adalah kapten dari kapal ini dan saya harus bertanggung jawab," tegas legenda tim `Catalan` itu.

Tags : La Liga , Barcelona , Real Madrid , Xavi Hernandez

Berita Terkait