Piala Dunia 2022: Brasil Kunci Tiket ke 16 Besar, Siapa Menyusul?

| Selasa, 29/11/2022 22:06 WIB
Piala Dunia 2022: Brasil Kunci Tiket ke 16 Besar, Siapa Menyusul? Logo Piala Dunia 2022. (Foto: twitter @Bolabob)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Brasil berhasil mengunci satu tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Thiago Silva dkk di laga kedua berhasil menang tipis 1-0 atas Swiss, Senin, 28 November 2022 malam WIB.

Tim Selecao saat ini menduduki puncak klasemen sementara grup G dengan enam poin. Dibawahnya ada Swiss yang mengumpulkan tiga poin. Adapun Serbia dan Kamerun sama-sama baru meraup satu poin dari sekali imbang dan sekali kalah.

Persaingan di laga ketiga atau penutup akan menjadi penentu negara yang lolos ke babak 16 besar menemani Brasil. Peluang besar dimiliki Swiss yang hanya butuh hasil imbang kala berjumpa Serbia.

Kamerun harus menjalani laga berat dengan menghadapi Brasil di laga pamungkas. Meskipun begitu, hasil akhir masih sulit diprediksi karena Kamerun bisa saja mengalahkan Brasil di laga mendatang.

Swiss diprediksi akan tampil habis-habisan menghadapi Serbia. Meskipun sang lawan juga menargetkan kemenangan di laga akhir, akan tetapi kesempatan Swiss lebih besar karena memiliki agresivitas gol lebih baik.

Tags : Piala Dunia 2022 , Brasil , Swiss , Fase Grup

Berita Terkait