Liga Italia: Hadapi Napoli, Juventus Ingin Lanjutkan Tren Positif

| Jum'at, 13/01/2023 20:15 WIB
Liga Italia: Hadapi Napoli, Juventus Ingin Lanjutkan Tren Positif Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus). (Foto: Juventus FC)

RADARBANGSA.COM - Juventus akan menjalani laga berat akhir pekan ini menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga Italia, Napoli, Sabtu, 14 Januari 2023 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri memberikan update kondisi timnya.

Juventus masih tertinggal tujuh poin dari Napoli. Mereka mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan. Sementara, Napoli masih kokoh di peringkat teratas dengan mengumpulkan 44 poin.

Pelatih 55 tahun itu menegaskan anak asuhnya telah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Ia berharap timnya mampu meraih poin di laga malam nanti yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Italia.

"Tim bekerja dengan cukup baik, kami telah melakukan tiga hari kerja dan kami dalam kondisi baik," ujar Allegri dilansir dari laman resmi Juventus, Jumat, 13 Januari 2023.

Dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus pun berhasil mendapatkan hasil positif sehingga mampu bertengger di peringkat kedua. Dirinya pun berharap tim asuhannya bisa mempertahankan hasil baik saat melawan Napoli. 

"Kami akan melihat besok malam apa yang bisa kami lakukan. Sampai saat ini kami telah mencapai hasil yang baik dan penting," imbuhnya.

Meski telah berhasil mendapatkan hasil yang baik, Allegri tidak ingin Juventus berpuas diri. Pasalnya, dirinya ingin terus mendapatkan kemenangan demi kembali mendapatkan gelar juara Liga Italia.

"Tetapi kami harus melanjutkan jalur pertumbuhan kami. Kami harus bisa merebut posisi puncak (klasemen)," pungkasnya.

Tags : Liga Italia , Juventus , Napoli , Massimiliano Allegri