Piala Super Italia: Duo Milan Siap Berebut Trofi

| Selasa, 17/01/2023 21:06 WIB
Piala Super Italia: Duo Milan Siap Berebut Trofi AC Milan. (Foto: twitter @SerieAFFC)

RADARBANGSA.COM - Dua klub ibukota Milan, AC Milan dan Inter Milan bakal terlibat bentrok tengah pekan ini. Laga bertajuk 'Derby Milan' itu akan memperebutkan trofi Super Italia yang akan digelar di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kami, 19 Januari 2023 dini hari WIB.

Kedua tim masih bersaing ketat di papan klasemen sementara Liga Italia. AC Milan dan Inter Milan bersama Juventus terus berusaha menyalip Napoli yang masih kokoh di puncka klasemen sementara.

Akan tetapi, perebutan Piala Super Italia menjadi satu laga penting yang tidak bisa mereka lewatkan. Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan timnya bertekad untuk melajutkan raihan trofi setelah merebut gelar Scudetto musim lalu.

"Laga itu selalu menjadi pertandingan yang energik melawan rival kami, jadi kami membutuhkan performa hebat dengan kebanggaan dan antusiasme. Inter merupakan tim kuat dan selalu menyulitkan kami. Tapi, seperti semua tim juga mempunyai kekurangan dan kami mempunyai rencana untuk mendorong ke depan," ujar Pioli dikuti dari Calciomercato.

Kedua tim terakhir berhadapan di PIala Super Italia yakni tahun 2011 lalu. Rossoneri keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.

Tags : Piala Super Italia , AC Milan , Inter Milan

Berita Terkait