Liga Italia: AC Milan Tak Menyerah Kejar Napoli

| Kamis, 26/01/2023 18:03 WIB
Liga Italia: AC Milan Tak Menyerah Kejar Napoli Stefano Pioli (Pelatih AC Milan). (Foto: twitter @acmilan)

RADARBANGSA.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan timnya tak akan menyerah mengejar Napoli yang saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2022/2023. Rossoneri yang menduduki peringkat dua tertinggal 12 poin dari Napoli.

Milan semakin tertinggal setelah di laga terakhir dibantai Lazio 0-4 pada rabu, 25 Januari 2023 dini hari WIB. Karena itu, Pioli menyatakan timnya akan terus bekerja keras untuk mempertahankan gelar scudetto yang direbut musim lalu.

"Kami harus kembali bermain dengan cara yang kami tahu, itu harus menjadi tujuan dan kami harus melakukannya sesegera mungkin," kata Pioli kepada DAZN.

Diakuinya, Milan bermain dibawah performa dan mudah kebobolan. Sehingga, Pioli meminta anak asuhnya untuk kembali meningkatkan kemampuan di laga mendatang.

"Penampilan kami selama dua minggu terakhir belum seperti yang kami harapkan. Saya akan mencoba untuk berbicara lebih sedikit dan bekerja lebih keras," ujarnya.

Rossoneri kesulitan mencetak gol saat ini. Namun, masalah terbesar AC Milan ada di pertahanan, di mana mereka kebobolan banyak gol.

"Hal-hal tidak bekerja untuk kita saat ini. Meski tidak menciptakan peluang mencetak gol yang bagus, kami menciptakan beberapa situasi di mana kami bisa menjadi berbahaya," lanjut Pioli.

Tags : Liga Italia , AC Milan , Stefano Pioli