Perkuat Lini tengah, Arsenal Incar Manuel Locatelli

| Jum'at, 10/02/2023 20:27 WIB
Perkuat Lini tengah, Arsenal Incar Manuel Locatelli Manuel Locatelli (Juventus). (Foto: twitter @juventusfc)

RADARBANGSA.COM - Arsenal masih terus berupaya memperdalam skuad. Kabarnya, pihak The Gunners mengincar pemain tengah Juventus, Manuel Locatelli.

Pemain Italia itu menjadi salah satu pemain penting di Bianconeri. Ia kerap menjadi andalan Max Allegri di tim utama Juventus.

Performa Locatelli sendiri sejauh ini tergolong cukup apik. Ia selalu jadi andalan Massimiliano Allegri di lini tengah Si Nyonya Tua.

Performa apik sang gelandang ini masuk dalam radar Arsenal. Calciomercato mengklaim bahwa The Gunners ingin mengangkut sang gelandang ke Emirates Stadium.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 lalu, Arsenal sudah mendatangkan pemain tengah baru, Jorginho dari Chelsea. Akan tetapi, sang pemain hanya sebagai opsi pendek bagi mereka.

Karena itu, Arsenal ingin mendatangkan Locatelli sebagai suksesor Jorginho di lini tengah. Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal cukup percaya diri untuk membajak Locatelli dari Juventus.

Tim asal Turin itu saat ini lagi mengalami masalah finansial yang cukup pelik. Mereka mendapatkan hukuman pemotongan poin akibat manipulasi laporan keuangan mereka.

Untuk mendapatkan Locatelli, pihak Arsenal harus merogoh kocek yang dalam. Gelandang timnas Italia itu kabarnya dibanderol sekitar 80 juta Euro musim panas nanti.

Tags : Arsenal , Manuel Locatelli , Juventus , Italia