Barcelona Selisih 11 Poin dari Real Madrid, Xavi Hernandez Tak Mau Jemawa

| Selasa, 14/02/2023 21:25 WIB
Barcelona Selisih 11 Poin dari Real Madrid, Xavi Hernandez Tak Mau Jemawa Xavi Hernandez (Pelatih FC Barcelona). (Foto: twitter @alineadotid)

RADARBANGSA.COM - Barcelona terus menjauh dari rival terdekatnya, Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim 2022/2023. Usai menundukkan Villareal 1-0 di pekan ke-21, Senin, 13 Februari 2023 dini hari WIB, Blaugrana unggul 11 poin dari Madrid.

Jarak tersebut menurut pelatih Barcelona, Xavi Hernandez masih bisa dikejar oleh Real Madrid. Apalagi, lanjutnya, el real belum memainkan laga pekan ke-21 setelah mengikuti Piala Dunia Antarklub 2022 yang berhasil mereka menangi.

Real Madrid baru akan menjalani pertandingan kontra Elche tengah pekan ini. Selisih poin akan berkurang menjadi delapan jika Madrid bisa memenangkan laga.

Untuk itu, Xavi menolak jemawa karena kompetisi masih jauh dan apa pun masih bisa terjadi hingga akhir musim. Ia meminta timnya tak meremehkan Real Madrid, karena mereka punya kapabilitas untuk mengejar Barcelona.

"Keunggulan yang sudah tidak terkejar dalam perburuan gelar? Tidak sama sekali. Ada banyak hal yang bisa dilakukan (di sisa musim)," kata Xavi, sebagaimana laporan Marca via Football-Espana, Selasa, 14 Februari 2023.

"Namun, kami bahagia karena kami sedang berada dalam rangkaian hasil yang sangat bagus. Kami bermain dengan baik," tambahnya.

Tags : Barcelona , Real Madrid , Xavi Hernandez

Berita Terkait