Arsenal Terdepan Dapatkan Declan Rice dari West Ham

| Selasa, 14/03/2023 17:10 WIB
Arsenal Terdepan Dapatkan Declan Rice dari West Ham Declan Rice (West Ham). (Foto: 90mincom)

RADARBANGSA.COM - Arsenal sudah mulai berburu pemain baru sebagai persiapan menghadapi musim depan. Adapun pemain yang menjadi incaran mereka yakni kapten West Ham United, Declan Rice.

The Gunners telah mengidentifikasi pemain berusia 24 tahun itu sebagai target utama mereka menjelang musim 2023-24, dengan tim Mikel Arteta diduga percaya diri untuk memikat gelandang tersebut ke Stadion Emirates.

Arsenal akan menghadapi persaingan dengan Manchester City, Manchester United dan Chelsea yang juga tertarik dengan jasanya.

Menurut The Guardian, Rice hampir pasti meninggalkan West Ham musim panas ini dan tujuan yang paling mungkin dari sang gelandang adalah Arsenal.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Rice ingin bermain di level yang lebih tinggi karena dia belum yakin dengan timnya saat ini.

Rice dianggap sebagai satu di antara gelandang terbaik di Liga Inggris, telah berkembang menjadi pemain bintang West Ham sejak melakukan debut seniornya pada tahun 2017, mencetak 12 gol dan memberikan 13 assist dalam 229 penampilan di semua kompetisi.

Tags : Arsenal , Declan Rice , West Ham