Liga Inggris: Kalah dari Aston Villa, Chelsea Pecat Graham Potter

| Senin, 03/04/2023 17:01 WIB
Liga Inggris: Kalah dari Aston Villa, Chelsea Pecat Graham Potter Graham Potter (Manajer Chelsea FC). (Foto: twitter @ChampionsLeague)

RADARBANGSA.COM - Chelsea resmi memecat manajer Graham Potter, Senin, 3 April 2023. Kabar tersebut datang setelah The Blues takluk 0-2 dari Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/4).

helsea mengucapkan terima kasih atas segala upaya Graham Potter selama menjabat sebagai manajer. Apalagi saat ini The Blues masih bertahan di Liga Champions meski performa di Liga Inggris tak sesuai harapan.

"Chelsea FC mengumumkan bahwa Graham Potter telah meninggalkan klub. Graham telah setuju untuk berkolaborasi dengan klub untuk memfasilitasi transisi yang mulus," demikian dalam pernyataan resmi Chelsea.

"Selama waktunya bersama klub, Graham telah membawa Chelsea ke perempat final Liga Champions, di mana kami akan menghadapi Real Madrid. Chelsea ingin berterima kasih kepada Graham atas semua upaya dan kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

"Bruno Saltor akan memimpin tim sebagai pelatih kepala sementara."

Dalam rilis tersebut, Chelsea akan menunjuk Bruno Saltor sebagai pelatih sementara. Pertandingan pertama Saltor sebagai pelatih akan datang melawan Liverpool pada Selasa malam, ketika The Blues akan mencari kemenangan ketiga dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Tags : Liga Inggris , Chelsea , Graham Potter