Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid, Carlo Ancelotti Terkejut

| Senin, 05/06/2023 22:45 WIB
Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid, Carlo Ancelotti Terkejut Karim Benzema (Real Madrid). (Foto: twitter @benzema)

RADARBANGSA.COM - Karim Benzema akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Keputusan tersebut membuat sejumlah pihak terkejut, termasuk sang pelatih Carlo Ancelotti.

Dilaporkan laman resmi klub, pada Minggu, 4 Juni 2023 Real Madrid mengumumkan Karim Benzema akan meninggalkan Los Blancos. Keputusan itu tepat setelah sang pemain menjalani laga terakhir Madrid melawan Athletic Bilbao.

Kontrak Benzema akan habis akhir musim ini. Kabarnya, pemain asal Prancis itu akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi yakni bergabung dengan Al Ittihad dengan durasi kontrak dua tahun.

Ancelotti mengakui bahwa kabar itu benar-benar membuatnya terkejut. Ia mengaku tidak gembira dengan situasi itu, tetapi tetap menghormati keputusan yang diambil oleh Karim Benzema.

"Saya telah melatih salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak senang, tetapi kami harus menghormatinya. Dia berhak untuk memutuskan," ujarnya melalui Marca.

"Ia telah melakukan hal-hal yang legendaris dan tidak terlupakan. Itu mengejutkan, tetapi itu adalah bagian dari transisi."

Tags : Real Madrid , Carlo Ancelotti , Karim Benzema