Christian Pulisic Selangkah Lagi Gabung AC Milan

| Senin, 10/07/2023 22:35 WIB
Christian Pulisic Selangkah Lagi Gabung AC Milan Christian Pulisic selangkah lagi akan resmi berseragam AC Milan. (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Christian Pulisic selangkah lagi akan bergabung dengan klub Liga Italia, AC Milan. Sang pemain kabarnya akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak bersama Rossoneri.

Sebagaimana laporan dari Fabrizio Romano, AC Milan mendatangkan Pulisic dengan kontrak permanen dari Chelsea. Pemain Amerika Serikat itu direkrut dengan biaya sebesar 20 juta euro atau Rp332 miliar plus tambahan.

Selain itu, kesepakatan pribadi antara Pulisic dan AC Milan sudah terjadi beberapa pekan terakhir. Kedua pihak sudah mencapai kesepakatan pribadi, dan sang pemain hanya ingin bergabung dengan AC Milan.

Sebelumnya, Milan dan Lyon sudah mengajukan penawaran kepada Chelsea. Klub kots Milan disebut siap menggelontorkan dana 15 juta euro demi menggaet Christian Pulisic.

Di sisi lain, Lyon mengajukan mahar 25 juta euro untuk meminang sang pemain. Sementara itu, The Blues mematok harga Pulisic di angka 25 juta euro.

Namun, Pulisic menyebut enggan pindah ke Lyon sehingga memilih melanjutkan kariernya di Italia.

Tags : Christian Pulisic , AC Milan , Chelsea

Berita Terkait