Chelsea Resmi Datangkan Axel Disasi dari AS Monaco

| Jum'at, 04/08/2023 19:50 WIB
Chelsea Resmi Datangkan Axel Disasi dari AS Monaco Axel Disasi (Chelsea FC). (Foto: twitter @ChelseaFC)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea mengumumkan penandatanganan AXel Disasi. Sang pemain didatangkan dari klub Prancis, AS Monaco.

Axel akan menandatangani kontrak di Stamford Bridge dengan biaya sebesar 38 juta pounds dengan kontrak enam tahun. Sang pemain ditargetkan akan menggantikan Wesley Fofana yang absen karena cedera ACL.

"Axel telah menunjukkan kualitasnya selama beberapa musim di Prancis dan itu pantas mendapatkan pengakuan di panggung internasional," ujar Co-sporting director Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

"Dia siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam kariernya dan kami senang bahwa akan bersama Chelsea. Kami menyambutnya ke klub dan menantikan dia bergabung dengan Mauricio Pochettino dan rekan tim barunya di hari-hari mendatang."

Pemain asal Prancis itu telah membuat 130 penampilan di Ligue 1 dan akan menawarkan banyak pengalaman kepada skuad muda The Blues. Dia juga telah bermain empat kali oleh Prancis dan merupakan bagian dari skuad untuk Piala Dunia tahun lalu.

"Saya sangat senang berada di sini, di klub besar ini," kata Disasi setelah menyelesaikan kepindahannya.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini, dan saya berharap untuk mencapai hal-hal yang sangat besar di sini. Untuk memenangkan gelar. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai tujuan tersebut. Saya sangat ambisius."

Tags : Chelsea , Axel Disasi , AS Monaco