Wow! Chelsea Resmi Datangkan Moises Caicedo, Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

| Selasa, 15/08/2023 16:30 WIB
Wow! Chelsea Resmi Datangkan Moises Caicedo, Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris Moises Caicedo resmi bergabung ke Chelsea dengan memecahkan rekor transfer Liga Inggris. (Foto: twitter @CFCDatro)

RADARBANGSA.COM - Chelsea resmi mendatangkan Moises Caicedo sebagai pemain baru di musim panas tahun ini, Senin, 14 Agustus 2023. Pemain 21 tahun itu telah menyetujui kontrak delapan tahun di Stamford Bridge dengan opsi satu tahun perpanjangan.

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea! Saya sangat senang berada di sini di klub besar ini dan saya tidak perlu berpikir dua kali ketika Chelsea memanggil saya, saya hanya tahu saya ingin bergabung dengan klub. Berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk memulai dengan tim," kata Caicedo.

The Blues pun memecahkan rekor transfer Liga Inggris senilai 115 juta poundsterling atau Rp2,3 triliun. Rekor sebelumnya juga dipegang Chelsea dengan transfer Enzo Fernandes.

Direktur olahraga Laurence Stewart dan Paul Winstanley mengungkap alasan Chelsea menjatuhkan pilihan ke pemain Brighton and Hove Albion itu.

"Moises telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang menonjol di sepak bola Eropa selama 18 bulan terakhir, dan kami sangat senang untuk menambahkannya ke skuat Mauricio Pochettino," kata mereka.

"Moises memiliki keahlian lini tengah yang langka dan merupakan pemain yang telah kami incar selama beberapa waktu. Kami yakin dia akan memberikan pengaruh yang signifikan di Stamford Bridge musim ini dan tahun-tahun mendatang."

Tags : Chelsea , Moises Caicedo , Rekor , Bursa Transfer