Liga Champions: Mikel Arteta Senang Arsenal Kalahkan Sevilla

| Kamis, 09/11/2023 17:35 WIB
Liga Champions: Mikel Arteta Senang Arsenal Kalahkan Sevilla Arsenal. (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Arsenal berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Sevilla dalam laga fase grup B liga champions musim 2023-2024 matchday keempat di Emirates Stadium, Kamis, 9 November 2023 dini hari WIB. The Gunners menang 2-0 atas Sevilla.

Kemenangan tersebut membuat peluang Arsenal lolos ke babak 16 besar kian terbuka. Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku senang atas penampilan anak asuhnya.

Menurut Mikel Arteta, Arsenal layak memenangkan pertandingan kontra Sevilla dengan alasasn karena timnya memiliki sesuatu yang lebih ketimbang lawannya. Yaitu determinasi, kualitas, dan agresi sepanjang permainan.

"Saya sangat senang dengan performa, dan determinasi, kualitas, agresi yang kami tunjukkan hari ini, sungguh menyenangkan untuk ditonton," kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Itu adalah kemenangan yang sangat meyakinkan tidak kebobolan apa pun. Itu adalah langkah besar bagi kami," lanjutnya.

Adapun gol Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard menit ke-29 dan Bukayo Saka menit ke-64. Arsenal selanjutnya akan menjamu RC Lens pada 30 November 2023. Arteta ingin timnya memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tags : Liga Champions , Arsenal , Sevilla , Mikel Arteta