Real Madrid Ingin Pulangkan Raphael Varane

| Jum'at, 22/12/2023 15:27 WIB
Real Madrid Ingin Pulangkan Raphael Varane Raphael Varane (Manchester United). (Foto: ligaolahragacom)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid dikabarkan ingin membawa pulang mantan pemainnya, Raphael Varane yang saat ini bermain untuk Manchester United. Marca merilis, Real Madrid melihat Varane tak nyaman di Old Trafford.

Varane meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2021 setelah menghabiskan 10 tahun bareng Real Madrid. Ia datang ke Madrid dari klub asal Ligue 1, Lens. Bersama tim raksasa La Liga itu, defender berusia 30 tahun itu ikut dalam pesta pora di balik kedigdayaan El Real memenangkan 18 trofi, termasuk di antaranya empat kali memenangkan Liga Champions.

Manchester United mendatangkan Varane dengan mahar sebesar 34 juta pounds. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama empat tahun. Namun, Kans Real Madrid guna menculik Varane sepertinya bakal berjalan mulus.

Saat ini, Varane tak lagi menjadi pilihan utama Pelatih MU, Erik ten Hag. Sang nakhoda lebih memilih Harry Maguire, Victor Lindelof, atau Jonny Evans. Bahkan, bisik-bisik di ruang ganti Manchester United menyebutkan, manajemen berminat melego Varane ke klub tajir Arab Saudi.

Jika Real Madrid sukses mendapatkan kembali "si anak hilang", merekaa bisa bernafas lega terkait badai cedera yang melanda sejumlah pilarnya di jantung pertahanan. Eder Militao menjalani operasi pada bulan Agustus setelah ACL-nya robek dan akhir pekan ini, bek tengah David Alaba menderita cedera lutut parah.

Tags : Real Madrid , Raphael Varane , Manchester United