Gleison Bremer Perpanjang Kontrak, Akui Bahagia di Juventus

| Jum'at, 29/12/2023 07:02 WIB
Gleison Bremer Perpanjang Kontrak, Akui Bahagia di Juventus Gleison Bremer (Juventus). (Foto: twitter @juventusfc)

RADARBANGSA.COM - Bek tengah andalan Juventus, Gleison bremer resmi memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2028 mendatang. Ia mengaku antusias menjalani kompetisi bersama 'Si Nyonya Tua' untuk bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia Serie A musim 2023/2024 ini.

Perpanjangan kontrak Bremer yang sejatinya baru habis pada 2027 mendatang merupakan cara Juve untuk menyesuaikan kontraknya yang berdampak kepada rencana bisnis mereka, selagi Gleison Bremer memang telah tampil memesona semenjak direkrut dari Torino pada musim panas tahun lalu.

Pada musim ini, Bremer hampir selalu bermain pada setiap menit yang dilakoni oleh Juve di Serie A, dengan melalui 90 menit dalam 16 dari 17 laga yang dimainkan pada musim ini.

Dia hanya digantikan sekali, dan ketangguhan Bremer sukses membantu Juve bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A, memperebutkan gelar Scudetto kontra Inter Milan.

"Saya sangat antusias dengan perpanjangan saya hingga 2028. Saya bahagia bisa melanjutkan kerja sama dengan Juventus, saya harap bisa tampil baik dan melanjutkan performa bagus ini," kata Bremer dalam wawancara resminya usai penandatanganan.

Setelah ini, Bremer dan Juventus masih memiliki satu laga lagi sebelum pergantian tahun, dengan menjamu AS Roma pada Minggu (31/12) dini hari WIB.

Tags : Gleison Bremer , Juventus , Liga Italia

Berita Terkait