Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

| Selasa, 02/01/2024 17:03 WIB
Carlo Ancelotti Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Real Madrid memperbarui kontraknya di Bernabeu hingga 2026. Ia beralasan, para pemain adalah bagian dari keputusannya perpanjang kontrak bersama Real Madrid.

"Saya memperbaruinya karena tim telah sukses dalam beberapa tahun terakhir dan tahun ini juga sukses. Klub melihat ada suasana yang baik di antara kami dan ini sangat penting karena tanpa hubungan yang baik antara pelatih dan pemain klub tidak bisa sukses. Yang jelas saya berterima kasih kepada klub atas pembaruannya, tapi juga para pemain yang menunjukkan sikap luar biasa," ujarnya kepada RMTV, seperti dikutip Cadena Cope, Selasa, 2 Januari 2024.

Pelatih asal Italia ini mengatakan, yang membuat Los Blancos istimewa bagi Ancelotti adalah hubungan dan lingkungan kerjanya. Ancelotti menyebut seluruh elemen di Real Madrid sebagai keluarga.

"Bagi saya, Real Madrid, di atas segalanya, adalah sebuah keluarga. Suasana yang dihadirkan klub ini sangat kekeluargaan, dimulai dari presiden. Masing-masing dari kita mendapatkan yang terbaik dari diri kita sendiri karena kita bekerja di lingkungan keluarga," tuturnya.

Carlo Ancelotti saat ini berhasil membawa Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol serta lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Tags : Real Madrid , Carlo Ancelotti , Perpanjang Kontrak