Chelsea Bertekad Rebut Trofi Carabao Cup Musim ini

| Selasa, 09/01/2024 17:52 WIB
Chelsea Bertekad Rebut Trofi Carabao Cup Musim ini Mauricio Pochettino (Chelsea FC). (Foto: Chelsea FC)

RADARBANGSA.COM - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino bertekad membawa timnya merebut trofi Carabao Cup 2023/2024. Gelar tersebut menurutnya penting mengingat The Blues kesulitan menembus papan atas Premier League musim ini.

Setelah 20 pertandingan, Chelsea hanya duduk di peringkat 10 di klasemen Premier League setelah hanya menang delapan kali, imbang empat kali, dan kalah delapan kali. Karena hal tersebut, Carabao Cup akan menjadi salah satu jalan yang paling realistis untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan, paling tidak di Liga Konferensi Eropa.

"Memenangkan kompetisi ini tentu saja merupakan sebuah penghargaan. Orang-orang mungkin berpikir berbeda dengan kami dan performa serta proyeknya berbeda, dan kami harus berpisah dengan hasilnya. Ini penting bagi Chelsea karena sejarahnya adalah untuk memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi dan kami memiliki peluang bagus," ujar Pochettino.

Untuk itu, manajer asal Argentina ini ingin mempersembahkan kemenangan untuk Chelsea di laga mendatang. "Kami berbicara hari ini dengan para pemain dan ini adalah tentang penampilan besok dan kami harus tampil dengan cara terbaik," tukasnya.

Tags : Chelsea , Mauricio Pochettino , Carabao Cup , Trofi