Enzo Fernandez Sebut Proses di Chelsea Butuh Kesabaran

| Jum'at, 19/01/2024 16:55 WIB
Enzo Fernandez Sebut Proses di Chelsea Butuh Kesabaran Enzo Fernandez (Chelsea FC). (Foto: twitter @JacobsBen)

RADARBANGSA.COM - Enzo Fernandez mengatakan butuh kesabaran untuk melihat perkembangan performa Chelsea musim ini. Menurutnya, banyaknya pemain baru di tim asuhan Mauricio Pochettino membutuhkan proses yang tidak mudah untuk menyatukan tim.

Chelsea telah merekrut 25 pemain dengan biaya gabungan lebih dari 1 miliar pound sterling sejak Todd Boehly dan Clearlake Capital mengambil alih klub pada Mei 2022, di mana Enzo Fernandez bernilai 106,8 juta pound sterling, yang saat itu menjadi rekor transfer Inggris.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ESPN Argentina, gelandang berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan konsistensi.

"Kami membutuhkan waktu, ini adalah sebuah proses dengan banyak pemain baru," ujar Fernandez. "Tim ini baru berkumpul tahun ini, tidak mudah untuk segera menemukan cara bermain yang baik. Tapi kami melakukan semua yang kami bisa untuk menemukan gaya itu secepat mungkin."

Fernandez menambahkan bahwa ia menikmati pendekatan Pochettino dalam hal manajemen pemain di tengah perjuangan tim tahun ini, dan mendukung pekerjaan yang ia lakukan dalam situasi yang rumit meskipun Chelsea masih berada di peringkat sembilan di klasemen Premier League.

"Keseharian bersama Pochettino sangat baik, dia sangat dekat dengan para pemain. Dia sangat manusiawi dan memberikan kami banyak kepercayaan diri dan kemudahan saat bermain," tuturnya.

Tags : Enzo Fernandez , Chelsea , Performa , Mauricio Pochettino

Berita Terkait