Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Bersyukur Indonesia Lolos ke 16 Besar

| Jum'at, 26/01/2024 13:27 WIB
Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Bersyukur Indonesia Lolos ke 16 Besar Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong mengaku senang dan bersyukur dengan capaian anak asuhnya di Piala Asia 2023. Finis di posisi tiga fase grup D dengan 3 poin, Asnawi Mangkualam harus menunggu hasil laga grup lainnya untuk lolos ke babak 16 besar.

Harapan tersebut akhirnya terwujud usai Kirgistan berhasil menahan imbang Oman 1-1. Hasil tersebut memastikan tim Garuda lolos ke babak gugur dengan menduduki posisi empat klasemen peringkat tiga terbaik. 

"Kami sangat bersyukur, hari ini saya sangat happy. Terima kasih banyak," ungkap Shin dikutip dari antaranews, Jumat, 26 Januari 2024.

Shin sangat bersyukur bisa membawa timnya keluar dari fase grup. Ia mengapresiasi kerja keras Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan dalam setiap pertandingan yang dimainkan.

"Tanpa kerja keras mungkin Yang di Atas tidak memberikan kesempatan seperti ini. Tuhan tahu bagaimana kerja keras kita untuk ke 16 besar," ujarnya.

Tags : Piala Asia 2023 , Indonesia , Shin Tae-yong

Berita Terkait