Liverpool ke Final Carabao Cup, Jurgen Klopp: Wembley Penuh Warna Merah-Biru!

| Jum'at, 26/01/2024 21:21 WIB
Liverpool ke Final Carabao Cup, Jurgen Klopp: Wembley Penuh Warna Merah-Biru! Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool berhasil melewati hadangan Fulham di babak semifinal Carabao Cup 2023/2024. Di babak final, The Reds akan menantang Chelsea pada 25 Februari 2024 mendatang di Stadion Wembley.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan timnya sangat menantikan pertandingan melawan Chelsea di final. Ia tak sabar melihat isi stadion dipenuhi warna merah dan biru.

"Stadion Wembley akan penuh dengan warna biru dan merah. Ini adalah stadion yang bagus," kata Klopp dikutip dari bola.com, Jumat, 26 Januari 2024.

"Permainan sangat terbuka. Kami harus membawa keunggulan agregat sampai akhir dan kini kami sangat menantikan Wembley," tambahnya. 

Liverpool kali terakhir juara Carabao Cup pada musim 2021/2022. Yang menariknya kala itu, The Reds juga bertemu Chelsea.

Kedua tim bermain imbang 0-0 usai menjalani laga waktu normal dan perpanjangan waktu.

Namun kemudian Liverpool unggul 11-10 pada adu penalti. Sepanjang sejarah, Liverpool sudah jadi juara Carabao Cup sebanyak sembilan kali.

Tags : Jurgen Klopp , Liverpool , Chelsea , Wembley , Carabao Cup

Berita Terkait