Juventus Bakal Tampil Tanpa Beban Hadapi Inter Milan

| Minggu, 04/02/2024 21:17 WIB
Juventus Bakal Tampil Tanpa Beban Hadapi Inter Milan Juventus. (Foto: Juventus FC)

RADARBANGSA.COM - Pekan ke-23 Liga Italia Serie A 2023/2024 bakal menghadirkan big match Inter Milan menghadapi Juventus, Senin, 5 Februari 2024 dini hari WIB di San Siro. Pertandingan kedua tim diprediksi bakal sengit karena mempengaruhi posisi di puncak klasemen sementara.

Inter Milan untuk sementara masih memuncaki klasemen Serie A dengan nilai 54. Unggul satu poin dari Juventus di peringkat kedua. Nerazzurri punya keuntungan sebab mereka masih punya Tabungan satu pertandingan.

Akan tetapi, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menginstruksikan para pemainnya untuk tampil tanpa beban. Namun, ia berharap anak asuhnya bisa membawa poin pada laga malam nanti.

"Para pemain kami di lapangan nanti adalah untuk bersenang-senang sebanyak mungkin, mengetahui bahwa kami menghadapi tim yang difavoritkan untuk meraih Scudetto," ujar Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

"Namun juga menyadari fakta bahwa kami melakukannya dengan sangat baik. Akan ada banyak hal yang harus dilakukan, tidak hanya pertandingan nanti, karena jalan masih panjang hingga akhir kejuaraan."

Tags : Liga Italia , Juventus , Inter Milan , Allegri