Jokowi Minta Harga Sembako Tetap Stabil Jelang Ramadhan

| Kamis, 05/04/2018 16:49 WIB
Jokowi Minta Harga Sembako Tetap Stabil Jelang Ramadhan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Photo: Setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo meminta kepada kepada kementerian terkait agar menjaga ketersediaan sembako dan stabilitas harga jelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2018.

"Mana yang harus mulai disiapkan mulai saat ini maupun nanti mendekati di bulan Ramadhan, baik yang berkaitan dengan bahan-bahan pokok," kata Jokowi dilansir setkab.go.id, Kamis 5 April 2018.

Jokowi juga meminta agar Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Pertama agar menjaga ketersediaan bahan bakar minya BBM menghadapi bulan suci umat Islam tersebut.

“Saya perintahkan kepada Kapolri dibantu TNI dan BIN untuk antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan ini betul-betul bisa kita lakukan, sehingga umat muslim bisa menjalankan ibadah dengan tenang,” katanya.

Ini semua, Jokowi sampaikan saat rapat terbatas dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkopolhukam Wiranto , Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan dan menteri lainnya.

 

 

 

 

 

 

Tags : Jokowi , Ramadhan , IdulFitri ,