Sri Mulyani Senam Bersama Dirjen Bea Cukai, BPK dan PPATK

| Jum'at, 01/02/2019 16:31 WIB
Sri Mulyani Senam Bersama Dirjen Bea Cukai, BPK dan PPATK Sri Mulyani beserta PPTK, BPK dan Dirjen Bea dan Cukai senam bersama di Rawamangun (foto: Bayu/Kemenkeugoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa Direktorat Jenderal Bea dan Cukai merupakan institusi yang sangat penting dalam menjalankan tugas negara. Hal ini disampaikan pada saat senam pagi bersama DJBC) di Stadion Bojana Tirta Rawamangun, Jakarta, Jumat 1 Februari 2019.

"Jadi, kalian semua adalah bagian dari aparat negara yang memiliki tugas yang penting untuk bisa menjalankan tugas yang sangat penting pula bagi masyarakat dan bangsa," kata Menkeu Sri Mulyani Indrawati.

Untuk itu, lanjut Sri Mulyani, pegawai DJBC harus menyiapkan kesehatan tubuh dengan baik agar membuahkan hasil yang baik, "Maka kita harus selalu menjaga badan, pikiran, dan hati kita untuk selalu berpikir bagaimana memberikan yang terbaik," tambahnya.

Diketahui dalam senam kali ini, Sri Mulyani melibatkan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), serta Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Hal ini sebagai salah satu sinergisitas dan kerjasama antar lembaga.

"Ini adalah salah satu bentuk sinergi dan kerjasama yang sangat baik antara tiga institusi yang sangat penting bagi keuangan negara di Indonesia. Jadi, saya berterima kasih pada pimpinan BPK dan PPATK dan seluruh jajarannya yang selalu bersedia untuk terus bekerja sama secara baik dengan kita baik di dalam kantor maupun di luar kantor," tukasnya.

Tags : PPATK , BPK , Sri Mulyani ,

Berita Terkait