Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross, Ini Daftar Harganya

| Selasa, 12/11/2019 22:48 WIB
Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross, Ini Daftar Harganya Xpander Cross (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Mitsubihi Motor Krama Yudha Sales meluncurkan Xpander Cross secara world premier di Jakarta, Selasa 12 November 2019. Kendaraan berjenis Low MPV (Xpander) ini hadir dengan penampilan baru seperti SUV.

Xpander Cross hadir lebih tangguh dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang menggambarkan keseimbangan antar kedinamisan dan power.

Dirancang dengan ground cleareance setinggi 225mm, Xpander Cross memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya dan mampu melalui berbagai medan.

Xpander Cros ini tetap menggunakan mesin 1,5 L dengan menggunakan pelek 17 inci, semua lampu LED, headunit 7 inci dengan nyambung ke smartphone, pelapis jok dual tone, suspensi baru, stir dengan ditambah cruise control, dan baris ketiga pun lebih luas.

Xpander Cros ini juga diklaim sebagai type tertinggi dari Xpander dengan fitur keselamatan ABS (anti bracking system), new perking sensor dengan rear camera, dual SRS Airbag.

Xpander Cros ini dibandrol mulai dari Rp 267.700.000 M/T, Rp 277.700.000 A/T dan Rp 286.700.000 Premium Package A/T untuk on the road Wilayah DKI Jakarta.

Tags : Xpander Cross , Mitsubishi

Berita Terkait