Tarik Investor, Dubes RI Ajak 50 Pengusaha Top Namibia ke Trade Expo Indonesia

| Senin, 09/03/2020 17:32 WIB
Tarik Investor, Dubes RI Ajak 50 Pengusaha Top Namibia ke Trade Expo Indonesia Dubes Indonesia untuk Namibia Eddy Basuki (foto: kemlugoid)

NAMIBIA, RADARBANGSA.COM - Provinsi Oshana menjadi tujuan pertama KBRI Windhoek dalam mempromosikan Trade Expo Indonesia ke-35 yang akan diselenggarakan pada 30 September hingga 4 Oktober mendatang.

Dubes Indonesia untuk Namibia Eddy Basuki menyampaikan bahwa prospek bisnis dan peluang investasi di Indonesia sangat terbuka lebar bagi para pengusaha Namibia di Provinsi Oshana.

Dalam forum  forum bisnis yang diadakan oleh KBRI pada 4 Maret 2020 di kota Ongwediva, Provinsi Oshana beberapa waktu lalu, Eddy menyampaikan bahwa acara tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Provinsi Oshana, Elia Irimari dan Walikota Ongwediva, Angelina Angula.

Beberapa produk Indonesia telah masuk ke pasar Namibia, antara lain produk makanan dan minuman, otomotif, traktor tangan, ikan fillet, dan furniture.

Untuk itu, Eddy Basuki optimis bahwa Trade Expo Indonesia tahun ini akan membawa lebih banyak produk Indonesia ke pasar Namibia dan menarik minat investasi para pengusaha ternama Namibia di Indonesia.

Tags : Investasi , Ekonomi Indonesia