Bluebird Tambah 200 Armada Kendaraan Listrik di Tahun Ini

| Jum'at, 27/01/2023 11:15 WIB
Bluebird Tambah 200 Armada Kendaraan Listrik di Tahun Ini Taksi Bluebird (Doc: Kompas)

RADARBANGSA.COM - Perusahaan Layanan Transportasi Bluebird akan menambah armada kendaraan listrik sebanyak 200 unit di tahun 2023. 

Target ini merupakan kelipatan dari jumlah penambahan armada di tahun 2022, yang hanya 100 unit. 

Melansir Kontan, pembelian armada mobil listrik ini akan menggunakan dana anggaran belanja modal yang disiapkan tiap tahunnya. 

Adapun erusahaan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk tahun 2023.

“Animo masyarakat untuk mengenal dan menggunakan mobil listrik melalui layanan taksi Bluebird ternyata menjadi hal yang positif dan memberi ide segar untuk perusahaan. Bahkan baru-baru ini, Bluebird melancarkan strategi untuk lebih awal mengenalkan layanan mobil listrik kepada generasi muda sejak dini,” kata manajemen seperti dikutip Jumat 27 Januari 2023.

Menggandeng PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Bluebird menghadirkan establishment dengan tampilan baru untuk mengenalkan armada Electronic Vehicles (EV) Taxi atau taksi mobil listrik ramah lingkungan khusus yang akan digunakan di KidZania.

Kolaborasi keduanya bertujuan untuk menyediakan ruang bagi anak-anak untuk bermain dan belajar dengan mengusung tema energi baru terbarukan (EBT) bagi kehidupan yang berkelanjutan.

Tags : Bluebird , Kendaraan Listrik

Berita Terkait