Kulit Sehat Alami dengan Goji Berry

| Selasa, 10/10/2017 07:46 WIB
Kulit Sehat Alami dengan Goji Berry Buah Goji Berry.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anda pasti belum tahu bahwa buah goji berry juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit mulus anda. Buah berwarna oranye kemerah-merahan ini memang terkenal akan khasiatnya dalam merawat kulit. Di negara asalnya, yaitu dataran Cina dan Jepang sudah memasukkan buah ini sebagai bahan dalam tips kecantikan. Pasti penasaran dong, apa saja manfaat dari goji berry? berikut ini manfaat bagi kulit.

1. Melindungi Dari Sinar UV

Buah goji berry dikenal memiliki antioksidan yang tinggi. Antioksidan tersebut berguna untuk melindungi kulit agar tidak terkena sinar matahari secara langsung. Jadi, bagi anda yang tidak ingin kulitnya terbakar lantaran terkena sinar matahari, goji berry bisa menjadi menu asupan yang cocok untuk mengurangi resiko tersebut.


2. Menurunkan Resiko Penuaan Dini

Vitamin dan antioksidan di dalam buah goji berry dipercaya mampu mempercepat pertumbuhan sel kulit yang baru serta mengangkat sel kulit yang sudah mati. Anda pasti tidak ingin kan memiliki wajah keriput dan wajah menua di usia yang masih muda? Goji berry bisa mengurangi resiko tersebut.

3. Menyamarkan Bekas Luka

Bekas luka memang menjadi hal yang bisa mengganggu penampilan anda di setiap kesempatan. Bekas jerawat dan bekas luka biasanya menjadi penyebab wanita sering merawat wajah untuk menyamarkannya. Namun, merawat wajah saja tidak cukup dan harus ditambah nutrisi yang dibutuhkan tubuh, salah satunya ada di goji berry. Goji berry memiliki kandungan yang dapat menstimulasi aliran darah ke jaringan kulit. Oleh karena itu, mengkonsumsi goji berry secara teratur bisa menyamarkan bekas luka yang dirasa mengganggu.

Jadi itulah manfaat dari buah goji berry. Tunggu apa lagi? Jadikan buah goji berry sebagai menu wajib asupan harian anda. Kini, dengan sentuhan para ahli gizi, kini goji berry telah hadir di Indonesia, dengan racikan dan paduan berbagai macam sayur, buah dan kandungan herbal asli Indonesia. (GK/Fiberherbal.com)

Tags : Goji Berry ,

Foto Terkait