Cak Imin dan Istri Pakai Baju Adat Minangkabau, Warganet Baper

| Rabu, 06/12/2017 10:50 WIB
Cak Imin dan Istri Pakai Baju Adat Minangkabau, Warganet Baper Cak Imin dan istri berfoto mengenakan baju adat Minangkabau Sumatera Barat. (Foto: Instagram)

PADANG, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional Abdul Muhaimin Iskandar dan Istri, Rustini Murtadho terlihat anggun dan romantis saat mengenakan baju adat padang. Foto yang diposting di akun Instagramnya @a.muhaimin.iskandar, Selasa 5 Desember 2017 itu sontak saja mendapatkan komentar sanjungan dari warganet.

"Dengan berbusana adat Minangkabau menambah kesan yang spektakuler, keren dan indah serta romantis," tulis akun @aldy.lucky.

"Wow, mantap , urang Awa Ranca Benar, Aden, Ambo Yes Cak Imin Wapres Indonesia Seadoyo ZamanNow," komentar @trimistrimis.

Bahkan foto pria yang akrab disapa Cak Imin itu, menurut @gigihkurniawanofficial membuat para jomblo pada ngiler, "Ini nih yang buat para jomblowers ngiler," tulisnya.

"Cak, ini mah bikin baper para Jomblowers," komentar @yanuar_prasetyo.

Tidak hanya sanjungan kepada Cak Imin, Istrinya pun mendapat sanjungan dari @robiah_al_adawiyah96, "Subhaanalloh, cantiknya Ibu Ros, semoga diberi kesehatan selalu, salam buat ibu nggeeh bpk," tulisnya.

"Senangnya melihat foto yang satu ini, semoga senantiasa bahagia ya Mba Rus," tulis @suriyantiradeng.

Tags : Cak Imin , Baju Adat , Minangkabau

Foto Terkait