Momen Romantis Raisa dan Hamish Daud Saat Jalankan Puasa Perdana

| Kamis, 17/05/2018 16:41 WIB
Momen Romantis Raisa dan Hamish Daud Saat Jalankan Puasa Perdana Raisa Andriana dan Hamish Daud saat sahur bareng. doc. istimewa

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ramadhan adalah bulan yang selalu ditunggu oleh umat Islam, hari ini, Kamis (17/05/2018) adalah momen puasa pertama umat Islam menjalankan ibadah puasa.

Islam mengajarkan untuk selalu gembira menyambut datangnya bulan ramadlan  gembira dengan datangnya bulan Ramdhan. Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang bergembira dengan datangnya bulan Ramadhan, diharamkan jasadnya menyentuh api neraka” (HR. an-Nasa’i).

Karena pada bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah, setiap muslim harus menyambutnya dengan rasa yang sangat bahagia. Seperti halnya  pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud menikmati sahur bersama dengan bahagia.

Ramadlan kali ini bagi keduanya sungguh sangat berbeda, ini adalah momen pertama kali mereka berdua menikmati indahnya menjalankan ibadah puasa.

Sejak kedua pasangan ini resmi menjadi suami istri pada 3 September 2017 lalu, aktifitasnya sering disoroti oleh netizen.

Berawal dari unggahan momen ketika sahur bersama sama lewan Instagram story Hamish yang memamerkan foto romantis lewat akun Instagram @hamishdw  dalam foto tersebut terlihat Raisa dan Hamish yang tengah makan sahur bersama. Keduanya pun terlihat kompak mengenakan baju senada berwarna abu-abu. Menu makan sahur mereka juga terlihat begitu sederhana. Terlihat nasi putih, segelas air putih dan dua buah piring berwarna biru.

Hamish dan Raisa pun mengucapkan selamat pagi dan selamat menjalankan puasa bagi para fans mereka.

"Selamat pagi. Selamat berpuasa," tulis Hamish dalam foto yang diunggahnya di Instagram story, Kamis (17/5/2018).

Tags : Raisa Andriana , Hamish Daud , Sahur Bareng

Foto Terkait