BLACKPINK, Grup K-Kop Pertama Raih 1 Miliar Lebih Views di YouTube

| Selasa, 12/11/2019 21:54 WIB
BLACKPINK, Grup K-Kop Pertama Raih 1 Miliar Lebih Views di YouTube Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK. (doc. IG. blackpinkofficial)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Salah satu Girl Band asal Korea Selatan, BLACKPINK semakin kukuh menduduki puncak musik internasional.

Blackpink baru saja membukukan rekor baru, dilansir dari Soompi, Selasa, 12 November 2019, Lisa dkk berhasil tembur 1 miliar views atau penayangan di platform YouTube, lewat videoklip "Ddu-Du Ddu-Du".

Video klip "DDU-DU DDU-DU" yang tayang 15 Juni 2018, mencapai rekor tersebut dalam kurun waktu satu tahun, empat bulan, dan 27 hari.

Sebelumnya, BLACKPINK melalui "Kill This Love" kembali tercatat musik K-pop yang mencapai 501 juta penonton di YouTube, Kamis, 25 Juli 2019.

Video musik itu dipublikasikan pertama kali pada 4 April 2019, hari ini sudah mencapai setelah miliar penonton. Capaian yang fantastis ini hanya butuh kurang dari tiga bulan 20 hari.

"Kill This Love" merupakan video musik keempat Girl Band yang beranggotakan empat wanita cantik ini yang melampaui angka 500 juga penonton, termasuk "BOOMBAYAH" dan "As If It Your Last".

Videoklip Blackpink lainnya seperti "Boombayah" dan "As If It`s Your Last" juga melampaui angka 700 juta views. Ini menjadikan Blackpink sebagai girl group K-pop dengan tampilan YouTube terbanyak saat ini.

Diprediksi bahwa jumlah penonton BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa akan terus bertambah.

Tags : BLACKPINK , YouTube , Lisa , Jisoo , Rose , Jennie