Juarai Indonesian Idol, Rimar Callista Bawa Pulang Rp150 Juta dan Satu Unit Mobil

| Selasa, 27/04/2021 16:34 WIB
Juarai Indonesian Idol, Rimar Callista Bawa Pulang Rp150 Juta dan Satu Unit Mobil Pemenang Indonesia Idol edisi Spesial Season, Rimar Callista (24) (Doc: ig@Rimar111)

RADARBANGSA.COM – Kompetisi Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncak episode pada Senin Malam, 26 April 2021.

Ajang perlombaan menyanyi terpopuler se Indonesia itu telah menobatkan Rimar Callista (24) sebagai juara 1 Indonesian Idol edisi Special Season.

Rimar yang merupakan peserta asal Tangerang Selatan ini juga pernah mewakili Indonesia dalam kompetisi Musik se-asean.

 “Indonesia, kalian memilih... yang menjadi juara di Indonesian Idol Spesial Season..the winner is Rimar,” kata Boy William selaku Host Indonesian Idol pada episode Result and Super Reunion Indonesian Idol Special Season, Senin 26 April 2021.

Dalam puncak kompetisi malam itu, Rimar Callista diketahui bertanding dengan pesaing terberatnya Mark Natama (20). Dua kontestan ini sama – sama telah mengarungi 15 episode dan meyingkirkan 14 lawan terberatnya di Kompetisi Indonesian Idol Special Season.

Di penghujung acara, Rimar menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp150 Juta Rupiah dan satu unit mobil. Penyerahan hadiah diserahkan oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan, Agung Firman Sampurna.

Sementara itu juara kedua, Mark Natama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 Juta Rupiah dan satu unit mobil. Penyerahan hadiah diserahkan oleh Deputy CEO Smartfren, Bapak Djoko Tata Ibrahim dan Chief Marketing Officer Sicepat, Wiwin Dewi Herawati.

Juara ketiga yang diduduki oleh Anggi Marito (19) juga menerima serangkaian hadiah berupa uang tunai Rp50 Juta. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Director of Hotel Candi Baru, Mario Hidayat.

Sementara untuk juara ke empat dan seterusnya menerima hadian berupa paket uang tunai yang sayangnya Tim Indonesian Idol enggan merinci lebih detail.

Dalam kesempatan itu, Rimar mengucap rasa syukur dan terimakasihnya kepada keluarga, tim juri dan seluruh pendukung Rimar berhastag #ImayGination.

Berikut adalah beberapa kutipan komentar dari pendukung Rimar di Instagram @Rimar1111

“Selamat dan semangat selalu ka rimars! so proud of u,” ungkap dandyhendstyo.

“RIMAAAAAR CONGRATULATIONSSS! Youuu deserve thisss queen,”ungkap maharanilistya.

“Alhamdulillah ya Allah, seneng kali aku ka rimar menangg,” ungkap rizkyananda.

Tags : Rimar Callista , Indonesian Idol Juara

Foto Terkait