Komunitas RX King Betawi Bantu Korban Bencana Kebakaran di Kemang

| Selasa, 17/08/2021 15:50 WIB
Komunitas RX King Betawi Bantu Korban Bencana Kebakaran di Kemang Komunitas RX King Betawi Punye Raje menyalurkan bantuan bahan pokok kepada para korban bencana kebakaran di Kemang, Minggu (15/8). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komunitas RX King `Betawi Punye Raje` kembali melakukan aksi sosial kepada masyarakat. Pada Minggu, 15 Agustus 2021, komunitas kendaraan roda dua itu memberikan bantuan bahan pokok kepada warga Kemang Utara yang dilanda kebakaran.

Bencana kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 14 Agustus 2021, dinihari itu memakan korban jiwa yakni tiga orang meninggal dunia. Selain itu, sebanyak 300 Kepala Keluarga mengalami kerugian materi akibat lalapan `si jago merah` tersebut.

Karena itu, Komunitas RX King `Betawi Punye Raje` menyalurkan bantuan yang langsung diserahkan ke Posko Korban kebakaran di Kelurahan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Mereka berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban yang kehilangan harta benda.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas sumbangsihnya pada para pengungsi korban kebakaran," kata Koordinator Tim Penyerahan bantuan, Zul.

Ia juga mengimbau masyarakat yang ingin berbagi dan membantu para korban agar langsung menyalurkan kepada para korban atau ke Posko Korban Kebakaran di Mampang, Jaksel.

Tags : Komunitas , RX King , Aksi Sosial , Kebakaran , Indonesia

Foto Terkait