Jisoo BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis K-DRAMA Snowdrop!

| Selasa, 09/11/2021 18:04 WIB
Jisoo BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis K-DRAMA Snowdrop! Poster K-Drama Snowdrop (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM -  Jisoo BLACKPINK dan lawan pemainnya, Jung Hae In telah meluncurkan tanggal pemutaran perdana K-Drama Snowdrop. Tanggal pemutaran drama ditetapkan pada 18 Desember 2021 mendatang.

Bertempat di Seoul 1987, drama JTBC mendatang menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah suatu hari.  Sementara Jisoo adalah Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Hari ini, tim Produksi Drama juga telah meluncurkan poster baru yang menampilkan Su Ho dan Young Ro duduk bersama di bawah sinar matahari yang hangat. Su Ho melihat ke kejauhan sementara Young Ro menatapnya dengan mata penuh kasih. 

Poster tersebut menangkap awal muda dari hubungan mereka saat wajah mereka menunjukkan sedikit kegembiraan. Bunga tetesan salju di latar depan memiliki batang yang berada tepat di antara pasangan dan menambahkan suasana romantis pada gambar. Tetapi pada saat yang sama, cara Su Ho tidak bertemu dengan tatapan Young Ro menunjukkan ketegangan, yang hanya diperkuat oleh teks yang berbunyi, “Tidak boleh ketahuan. Baik cinta maupun takdir.”

 

Tags : Jung Hae In , Jisoo Blackpink

Foto Terkait