Singkirkan Squid Game, K-Movie "Hellbound" Duduki Posisi Puncak di Netflix

| Rabu, 24/11/2021 19:01 WIB
Singkirkan Squid Game, K-Movie "Hellbound" Duduki Posisi Puncak di Netflix Poster K-Drama Hellbound (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Sebuah drama Korea baru telah menjatuhkan Squid Game dari posisi No 1 di Netflix. Digambarkan sebagai film thriller genre-bending, Hellbound diatur dalam dunia fantastik di mana makhluk gaib tiba-tiba muncul untuk membunuh dan mengutuk penjahat ke neraka, sehingga menimbulkan sekte agama yang pemimpinnya dimainkan oleh aktor populer Yoo Ah-in.

Serial supernatural ini ditayangkan perdana di layanan streaming pada 19 November

Dalam daftar Top 10 mingguan Netflix , yang dirilis setiap hari Selasa, Hellbound menduduki peringkat No 1 di daftar global Top TV (Non-Bahasa Inggris), dengan lebih dari 43 juta jam ditonton selama minggu dari 15 Nov hingga 21 Nov.

Hellbound memiliki enam episode dan didasarkan pada webtoon sutradara Train To Busan Yeon Sang-ho dengan judul yang sama. Selain Yoo, serial ini dibintangi oleh Kim Hyun-joo, Park Jeong-min, Won Jin-ah dan Yang Ik-june.

Squid Game sekarang menjadi No 3 di daftar global acara TV Non-Inggris teratas dan berada di minggu kesepuluh dalam daftar Top 10. Sejak dirilis September, film thriller sembilan episode di mana kontestan yang kekurangan uang bersaing dalam permainan masa kanak-kanak untuk memenangkan 5,6 miliar won (US$38,58 juta), telah menjadi peluncuran acara orisinal terbesar Netflix yang pernah ada. 

Penulis-sutradara Hwang Dong-hyuk telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua Squid Game akan dibuat. "Saya akan melanjutkan dan mengatakan akan ada musim kedua, tetapi untuk kapan, saya tidak bisa memberi tahu Anda sekarang," katanya awal bulan ini

Tags : Hellbound , Yoo Ah In

Foto Terkait